August 23, 2014

VP Region Sumatera Garuda Indonesia (Persero) Dony Widojoko mengatakan, sebagai bentuk komitmen perusahaan terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, terhitung tanggal 14 November 2013 sampai dengan 31 Januari 2014, Garuda Indonesia memberikan fasilitas layanan gratis Kereta Api Bandara dari/ ke Kualanamu International Airport (KNIA).

Menurut dia, peningkatan layanan penumpang tersebut terlaksana melalui kerjasama antara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan PT Railink.

Dia menjelaskan, ketentuan bagi penumpang yang akan menggunakan fasilitas tersebut antara lain; bagi penumpang Garuda Indonesia yang akan menggunakan fasilitas tersebut dengan keberangkatan dari Medan, disarankan untuk datang ke Stasiun Kereta Api Medan 2 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan domestik, dan 3 (tiga) jam untuk penerbangan internasional.

Tunjukkan tiket

Setelah itu, penumpang menunjukkan tiket atau Boarding Pass Garuda Indonesia serta identitas diri penumpang yang masih berlaku kepada petugas di counter Kereta Api Bandara dan Stasiun Kereta Medan. “Layanan Kereta Api Bandara tersebut hanya berlaku pada hari keberangkatan dan kedatangan yang sama seperti tertera di tiket/boarding pass”, Ujarnya.

Layanan Kereta Api Bandara khusus bagi penumpang Garuda Indonesia dapat diperoleh selama tempat duduk Kereta Api Bandara masih tersedia.

Sementara itu, bagi penumpang yang melakukan perubahan pembukuan (reservasi, red) namun data di tiket belum dirubah sesuai dengan reservasi yang baru, disarankan menghubungi Kantor Penjualan Tiket Garuda Indonesia terdekat untuk melakukan pencetakan tiket dengan reservasi yang baru.

 

Promo garuda dapat diakses pada http://www.medanguide.com/garuda-indonesia-promotion.html

 

Sumber: http://www.analisadaily.com/mobile/pages/news/62795/garuda-beri-layanan-gratis-kereta-api-bandara-kualanamu

Editor_1

No Comments

Leave a Comment